Safari Ramadhan Wakil Bupati Natuna

Natuna, (kepripos.co.id)-Pemerintah Kabupaten Natuna setiap tahun melakukan safari mengunjungi masjid dalam rangka silaturrahmi, hal ini disampaikan oleh wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Superapti dalam rangka Safari Romadlon di masjid Annahar Desa Sungai Ulu 13/05/2019.

Ibu Wakil Bupati dalam sambutannya mengajak anak anak untuk melanjutkan pendidikan dan tidak putus sekolah, apalagi di Desa ini sudah ada SMKN Pariwisata. Kedepan kita membutuhkan SDM Pariwisata, apalagi Natuna sudah ditetapkan sebagai geopark Nasional.

Desa layak anak hendaknya aktif dan perlu disuport, karna kegiatan ini merupakan sosial hendaknya segala pembiayaannya dilakukan secara gotong royong pula.

Ustad Ishak dalam tausiahnya pada mlam safari romadlan mengajak jamaah selalu malaksanakan amal soleh karna ajal seseorang tidak akan pernah tau.

Ishak juga menyampaikan, jalan menuju surga cukup berliku liku, terkecuali untuk umat selalu mengerjakan amal soleh dan selalu beribadah kepada Allah Azawala yang lolos masuk surga.

Sementara jalan menuju ke keraka cukup mudah karena dihiasi dengan kesenangan duniawi, sehingga banyak yang terperangkap dalam kesenangan kecuali bagi orang beriman.

Kades Sungai Ulu Hermanto dalam sambutannya, pembangunan jalan Tanjung Punah sistem padat karya sudah terselesaikan sebelum romadlan dengan memperkerja 32 warga dan upahnya sudah terbayar yang 30 persennya.

Kades juga menyampaikan SMK pariwisata yang dulunya swasta, sekarang sudah di negeri menjadi SMK Negeri 2 Bunguran Timur.

Masih Herman, Desa Sungai Ulu baru saja terbentuk Desa layak anak dengan anggota sebanyak 50 orang.**** redaksi.

Sharing

3 thoughts on “Safari Ramadhan Wakil Bupati Natuna

  1. Thanks on your marvelous posting! I actually enjoyed reading it, you will be a great author.I will be sure to bookmark your blog and will eventually come back in the future. I want to encourage you to ultimately continue your great posts, have a nice holiday weekend!

Leave a Reply

Your email address will not be published.