Dua Pasangan Bukan Muhrim Di Bina Pak Camat

Natuna, (Kepripos.co.id)-

Jangan Kua alangi perbuatan ini sekali lagi di wilayah Kecamatan Bunguran Selatan, tegas Camat Bunguran Selatan kepada dua pasangan bukan Muhrim di Objek Wisata Pantai Batu Kasah, dalam kegiatan tertib lingkungan, 29/06/2019 malam.

Camat Fadli yang belum lama menjabat sebagai Camat di Bunguran Selatan mengajak kepada Kepala Desa, Koptu Kurnia irwan Babinsa Cemaga Utara dan masyarakat unuk sama sama menegakkan Perda Jam belajar masyarakat dan perda Pekat di wilayah Kecamatan Bunguran Selatan, hal ini disampaikannya saat beriping di pos kamling Desa Cemaga sebelum melaksana patroli bersama pemerintah Kecamatan, Kades, Babinsa dan masyarakat.

Memulai giatnya di Objek wisata Pulau Akar, namun disini tidak ditemukan aktivitas apapun, selanjutnya tim bergerak menuju Objek Wisata Pantai Batu Kasah, patroli pertama tidak membuahkan hasil, namun pada saat rombongan Keluar dari Batu Kasah, berkat pantauan dari sepion mobul, ada mobil jenis inova warna hitam masuk kelokasi tersebut.

Setelah selesai menyisir dipelabuhan Sebintang, patroli dilanjutkan di Pantai Batu Kasah. Setelah berkeliling keling lokasi, akhirnya terperangkap kijang Inova tersebut.

Tentu tim patroli gabungan kecamatan Bunguran Selatan yang dipimpin oleh Camat Fadil meminta Penumpang mobilnya untuk turun. Sontak wajah kedua pasangan pucat, bahasa berkelagapan.

Karna masih sebatas berdua duaan ( bukan muhrim) dan ditemukan tidak berbuat mesum, akhirnya kedua laki laki dan kedua wanita tersebut tidak mengulangi perbuatan kurang terbuji tersebut.

“Saya selaku Camat meminta kepada kalian tidak kesini lagi pada malam hari seperti ini, ini tempat wisata yang perlu kita jaga bersama dan kemana mana harus bawa KTP, sangat diperlukan untuk sebuah indentitas” sampai Fadli kepadan pasangan yang tidak bisa menunjukkan KTPnya itu.

Begitu juga dengan Kades Cemaga Tengah Zaidan menunjukkan sikap kecewaan dengan pasangan ini, ” ini daerah kekuasaan Kepala Desa Cemaga Tengah, kalian tidak perlu berdua duan ditempat gelap seperti ini, pokoknya jangan terulang kedua kali, tegas Zaidan

Kedua pasangan, sebut saja A dan T berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, kedua pasangan pun dipersilakan meninggalkan lokasi.** red

Sharing