115 Calon Haji Mengikuti Manasik

Natuna, (Kepripos.co.id)-

Jemaah Calon Haji agar bisa memanfaatkan momen pelatihan bimbingan manasik ini dengan sebaik-baiknya, bagi yang kurang paham mengenai pelaksanaan ibadah haji agar banyak bertanya, supaya memiliki pengetahuan yang memadai demi kelancaran pelaksanaan Ibadah Haji nantinya, disampaikan Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti secara Pembukan Secara resmi kegiatan Pelatihan dan Bimbingan Manasik Calon Haji Kabupaten Natuna Tahun 2019 di Masjid Agunng Natuna, Senin(1/7/2019) siang.

Ngesti meminta Kepada narasumber supaya Jemaah Calon Haji dibekali dan dipersiapkan dengan sebaik mungkin agar keseluruhan proses pelaksanaan Ibadah Haji di Tanah Suci nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Saya berharap agar para Jemaah calon haji ini ketika kembali nantinya bisa menjadi haji yang mabrur dan memiliki kontribusi yang signifikan dalam pembangunan sosial kemasyarakatan di Kabupaten Natuna, terang Ngesti.

Sementara itu Ketua Pelaksana Manasik Haji Kabupaten Natuna H.Syarifudin dalam laporannya menyampaikan, Jamaah calon haji asal Kabupaten Natuna yang telah siap berangkat Menunaikan Ibadah Haji pada tahun 2019 ini berjumlah 115 Orang, terdiri dari 52 Laki-laki dan 63 Perempuan.
Dari jumlah tersebut alhamdulillah pada tahun ini ada peningkatan dari pada tahun sebelumnya, ” ungkapnya.


Turut hadir pada acara tersebutn, Organisasi Perangkat Daerah (OPD). FKPD dan tamu undangan .** red

Sharing