Wakil Bupati Hadiri HUT BHAYANGKARA KE-73 di Kabupaten Natuna

Natuna, (Kepripos.co.id).-

Amanat presiden RI Joko Widodo “ Teruslah mengabdi untuk masyarakat Indonesia karna POLRI memiliki pungsi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat begitu besar “ disampaikan oleh Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto,S.I.K dalam rangka HUT Bayangkara ke 73 di Pantai Kencana Ranai Rabu 10/07/2019,08:00 wib.
Presiden juga mengapresiasi kinerja Polri yang telah banyak membantu pemerintahan dalam upaya pencegahan kejahatan dan penanggulangan bencana alam yang terjadi di beberapa tahun belakangan ini. Polri juga berjasa dalam upaya membantu pemerinathan dalam mengamankan keungan negara ini dari para koruptor yang menyelewangkan dana untuk masyarakat.

Polri juga memiliki peran penting dalam pengamanan Asian Games, Asian Para Games, hingga pilkada serentak yang di laksanakan oleh KPU pada tanggal 17 April 2019 yang lalu.

Kapolres Natuna AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K. juga mengucapakan ribuan terima kasih kepada para personil Polres Natuna yang telah membantu dirinya untuk mengamankan wilayah NKRI ini khususnya di Kabupaten Natuna.

“ Jangan tebang pilih dalam menegakkan keadilan karna keadilan harus di tegakkan seadil-adilnya demi menuju masyarakat yang aman dan tentram bersama Kapolri dan TNI, “ tutup Nugroho.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penyematan tanda jasa yang di lakukan oleh Kapolres Natuna kepada para personil yang berjasa di bagian wilayah kerja masing-masing. Kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Para Pimpinan TNI AU, AD, AL , perwakilan OPD, beserta para Camat dan Kepala Desa yang ada di wilayah bunguran besar.

Kepolisian RI memiliki Polda yang tersebar di 34 wilayah Provinsi, 461 Polres dengan 446.873 personil yang tersebar di wilayah Negara Indonesia.**

Laporan : Fadil/Wanto

Sharing