Sekda Natuna Buka Acara Seleksi Jabatan Tinggi Pratama

Natuna, (Kepripos.co.id)-

Sesuai amanat dan peraturan maka kita harus lakukan tahapan seleksi ini, yang ikut seleksi asisment ini pun sudah memenuhi persyaratan karena telah mengikuti beberapa tahapan seleksi terlebih dahulu, hanya saja kebutuhan baru ada tujuh pormasi. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Natuna Wan Siswandi, S. Sos. M. Si. dalam acara pembukaan seleksi jabatan tinggi pratama di lingkungan pemkab Natuna di hotel Trencentral Ranai, 01/10/2019 pagi.

Lanjut Siswandi, semoga yang terpilih nantinya bisa meningkatkan prestasi kerja dan bisa menjadi contoh untuk bagi bawahan yang dipimpinnya nanti.

Dalam kegiatan yang sama Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Natuna Ewita Yuda mengatakan, ” sesuai peraturan maka Pemerintah Kabupaten Natuna melakukan seleksi terbuka untuk jabatan tinggi pratama yang akan mengisi kekosongan tujuh pimpinan “.
Lanjut Ewita, pengangkatan ini telah memenuhi beberapa syarat salah satunya PNS yang telah memenuhi syarat dan kompetensi.

Seleksi terbuka diikuti ole 34 orang peserta yang di laksanakan mulai dari tanggal 1-15 Oktober 2019 ,bertempat di Hotel Trencentral melalui tim dari PT. SINPRO yang berdomisili di Bandung, diantaranya Drs. Widyawati ( psikolog ), Sri Apsari Maulia, S.si ( psikolog) , R Bian Taufik Oktavoanto, S,Psi (tester), Ir. Anton Sudartono ( observer), A Hidayat ( Suporting).

Adapun yang mengikti asismen jabatan pimpinan tinggi pratama Dinas Lingkung Hidup yaitu, Asmara Juana Suhardi, ST.M.Si., Ferizaldy, SH, M. Si. Irianto, SE. Marwah Sjah Putra, S. TP. Trisnan Saputra, SP. Dinas sosial PP & PA yaitu Budi Darma, S. Sos. Dr. Rika Azmi, STP. MM. Dra. Indah Titik Suprapti. Drs. Firdaus. Mujahidin, SH. I. Puryanti, SP. Sri Riawati, SP. M. Si. Syarifuddin, S. Ag. MA. Urai Damahnita, SE. Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( DMPD ) yaitu Anrizal Zen, ST. Hasanuddin, ST. Mohammad Fadhly Azzuhry, SE. M. Ec. Dev. Muhammad Faisal Hasibuan, SE. MA. Setap Ahli SDM yaitu Erliansyah, SH. MH. Darwandi, S. Sos. Dr. Faisal, M. Kes. Muhammad Alim Sanjaya, S. IP. MPP. Sekretaris DPRD yaitu Bukhary, S. STP. M. AP. Edi Priyoto, SH. Robertus Louis Stevenson, SH. MM. Sofiandi, S. Sos. Badan BP2RD Ahmad Sofian, SE.,M. Si. Ak. Boy Wijanarko Varianto, SE. Khaidir, S.Ag. Wan Andriko, SE. Staf Ahli Ekonomi Keuangan dan Pembangunan yaitu, Erry Gapina, ST. Faisal Firman, ST. Ikhwan Sholihin, SE. MA. Reza Effendi Nasution, S. STP.

Pembukaan kegiatan dihadiri oleh Asisten III Bupati Natuna, OPD, tim seleksi dari PT.SINPRO BandungI.**

Laporan : Irwanto

Sharing