Pimpinan DPRD Natuna Dilantik

Natuna, (Kepripos.co.id)-

Semoga dengan pengambilan sumpah janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Natuna yang baru bisa meningkatkan kualitas kerjanya, agar kehidupan masyarakat Natuna lebih maju dan makmur , hal ini disampaikan oleh Asisten Pemerintahan sekretariat Daerah provinsi Kepulauan Riau Raja Ariza dalam acara pelantikan ketua dan wakil ketua DPRD Natuna periode 2019-2024, di gedung DPRD Natuna, 03/10/2019, siang.

Lanjut Ariza, untuk itu pengajuan anggaran dana yang di ajukan ke Pemerintah Daerah maupun ke Pemerintah Pusat harus bisa menuntaskan kemiskinan, perluasan kesempatan kerja, peningkatan pertumbuhan ekonomi, pelestarian sumber daya alam dan peningkatan sumber daya manusia khususnya di Natuna.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPRD Natuna Andes Purba, S. Pd. mengatakan “semoga kami bisa menjalankan amanat dari rakyat agar masyarakat Natuna lebih berkembang ke depannya dan bisa menjadi wadah atau tempat masyarakat dalam menyampaikan aspirasi demi berkembangnya masyarakat Kabupaten Natuna.

Acara yang diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Plt Gubernur Kepri nomor 828 oleh sekreteris DPRD Natuna Drs. Izwar Aspawi tetang pengangkatan pimpinan DPRD Natuna periode tahun 2019-2024 yaitu Ketua dijabat oleh Andes Purba, S. Pd. Sedangkan Wakil Ketua I dijabat Daeng Ganda Rahmatullah, SH. Sementara Wakil Ketua II dijabat oleh Jarmin, SE.
Kemudian ketiga pejabat tersebut mengambil sumpah dan janji yang dipimpin oleh ketua harian Pengadilan Negeri Ranai.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten I bagian Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau, Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA. Sekretaris Daerah Natuna Wan Siswandi, S. Sos. M. Si. Anggota DPRD Natuna periode 2019-2024, FKPD, OPD, ketua KPU, ketua Bawaslu, Ketua Perindo, serta para undangan lainnya.** R.2

Sharing