Ketua PKK Kabupaten Lantik PKK Kecamatan

Natuna, (Kepripos.co.id)-

“Saya mengharapkan kepada seluruh Ketua PKK yang baru bisa mengemban tugas dengan sebaik-baik mungkin guna membantu percepatan pembangunan Kabupaten Natuna yang lebih baik kedepannya, karena PKK merupakan mitra pembangunan Daerah yang bekerja sama dengan pihak Pemerintah Daerah yang berfungsi untuk lebih mampu menampung aspirasi masyarakat yang sesuai dengan program yang telah di laksanakan oleh PKK”, hal ini disampaikan oleh Ketua penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Natuna Hj. Nurhayati Hamid Rizal, dalam kegiatan pelantikan ketua PKK Kecamatan, di gedung Sri Srindit Ranai, 11/11/2019, pagi.

Menurut Nurhayati, melalui momen pelantikan ini diharapkan kepada seluruh ketua PKK yang baru untuk segera mungkin menyusun program kerja yang sesuai dengan program pokok PKK, dan sesegera mungkin untuk membuat langkah kerja yang strategis agar potensi lokal yang ada di wilayah kerja bisa di manfaatkan dengan baik, serta bersungguh-sungguh menjalankan tugas sebagai ketua PKK Kecamatan yang ada di wilayah kerja masing-masing laksanakan lah tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab, tidak mengharapkan suatu imbalan apapun, serta selalu ikhlas dalam bekerja.

Adapun nama-nama Ketua PKK yang baru dilantik yaitu :
1.Ny. Heci Sya’bani Abdul Karim (Kecamatan Bunguran Tengah) 2.Ny. Yeni Wahyuni Isparta Chairaiyadi (Kecamatan Bunguran Timur Laut) 3.Ny. Riya Arini Fitri Tri Didi Sisworo (Kecamatan Bunguran Barat), 4.Ny. Linda Lestari Mardi Hendika (Kecamatan Bunguran Utara), 5.Ny. Herlena Sudirman (Kecamatan Pulau Tiga), 6.Ny. Herjuna Idris (Kecamatan Pulau Tiga Barat) , 7.Ny. Sumarni Tabrani (Kecamatan Pulau Laut) , 8.Ny. Suryanti Jaunal Afandi (Kecamatan Midai), 9.Ny. Devi Aryani Awang Natuna Saputra (Kecamatan Subi), 10.Ny. Ika Yuziana Wendriandy (Kecamatan Serasan), 11.Ny. Rahdiana Efendi (Kecamatan Serasan Timur).

Dalam kegiatan yang sama juga dilaksanakan sosialisasi dalam upaya mempersiapkan para ketua PKK yang baru dalam menjalankan tugasnya, narasumber dari kegiatan ini berasal dari Kepala DisDukcapil Natuna H. Ilham Kauli dan perwakilan dari Dinas DPMD Bapak Riduan. Yang diikuti oleh 15 orang ketua PKK, yang terdiri dari 11 orang ketua PKK yang baru dilantik dan 4 orang Ketua PKK yang telah dilantik.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh OPD, Camat se-Kabupaten Natuna, serta para tamu undangan. ** R.02

Laporan : Irwanto

Sharing