Pilkades Serentak 33 Desa Berjalan Aman kondusif

Natuna, (Kepripos.co.id)-

“Alhamdulillah dari pantauan kita suasana Pilkades berlangsung aman dan kondusif,” disampaikan Bupati Natuna Hamid Rizal saat meninjau secara langsung pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) untuk wiyah Kecematan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna Kepri, 17/11/2011.

Bupati Hamid Rizal didampingi Kepala Dinas PMD, Kepala Bakesbangpol, Camat Bunguran Timur Laut beserta Sekcam dan Pasintel Kodim 0318 Natuna, di sambut baik dan antusias oleh warga maupun panitia pelaksana Pemilihan Kepala Desa

Empat Desa yang di tinjau proses Pemilihan Kepala Desa, diantaranya, Desa Tanjung, Desa Kelanga, Desa Pengadah dan Desa Sebadai Ulu, semuanya berada di Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Dari hasil kunjungannya kali ini Bupati Hamid Rizal merasa puas dengan pelaksanaan pilkades dari 33 desa hingga penjoblosan aman dan lancar, terang Hamid.

Bupati Hamid Rizal mengungkapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, Polri, TNI, Media dan unsur terkait, telah bersama-sama mensukseskan Pemilihan Kepala Desa ini, dengan baik, aman dan Kondusif dan kita berharap semoga kegiatan kita ini nantinya diberkahi Oleh Allah SWT.

Kantibmas saat berlangsung pilkades dipantau langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK. Kapolres mengunjungi TPS TPS dengan penuh persahabatan, orang nomor satu di Polres Natuna ini menyalami petugas TPS, termasuk petugas TPS Desa Cemaga.

Waktupun terus berjalan, hingga masuklah pada tahap penghitungan suara, calon kades dan masyarakat pendukung penuh antusias mengikuti penghitungan. Jumlah penghitungan suara akhirnya memperoleh calon kades yang terbanyak, seperti dikutip dari sumber DMPD Natuna berikut ini.** Red

Sharing