Wakil Bupati Natuna Pantau Pilkades di 33 Desa

Natuna, (Kepripos.co.id)-

Dalam rangka pemilihan kepala desa sekabupaten Natuna secara serentak Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA Memantau pelaksanaan di 33 desa, Minggu, 17 Nop 2019.

Ngesti mengucapkan selamat kepada 33 desa se kab. Natuna yang melaksanakan pilkades, semoga pelaksanaan berjalan dengan kancar dan kondusif. Sebab, falam pemilihan pasti ada yg menang dan ada yg kalah. Siapa yg kalah harus menerima dengan ikhlas, kalau ada masalah diselesaikan baik baik sesuai dengan aturan yang ada, ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Lanjut Ngesti, dari pantauan dibeberapa diantaranya desa Sedanau Timur. Sedarat Baru, Gunung Putri, Batubi Jaya Air Lengit, Tapau Alhamdulillah dalam keadaan aman dan kondusif.

Ngestipun mengucapkan terimkasih kepada seluruh petugas pelaksana juga pihak Polres dan TNI yang sudah bersama sama menjaga keamanan guna kelancaran pelaksanaan pilkades tahun ini.

Saat ini warga pedesaan kabupaten Natuna sangat antusias untuk melakukan pemilihan dan ikut sebagai calon Kepala Desa. Dari 33 Desa yang mengikuti pemilihan Kepala Desa teada 116 calon Kepala Desa.***red

Sharing