“Proyek Lampu LED PJU Spesifikasinya Sudah Sesuai”

TANJUNGPINANG-Bahwa Proyek Pembangunan Pemasangan Lampu Penerangan Jalan yang berlokasi di Jalan Damai dan Sei Ladi arah pelabuhan dan Rumah Jabatan Walikota Tanjungpinang yang dilaksanakan oleh PT. Sinar Teknik Makmur sudah sesuai spesifikasi Teknis.

Menurut Anto dari PT. Sinar Teknik Makmur dalam keterangannya mengklarifikasi soal pemberitaan serta dugaan bahwa Proyek yang mereka kerja ada menyalahi spesifikasi dalam perjanjian Kontrak Kerja dengan tegas mengatakan,” itu tidak benar. Kami sudah melaksanakan sesuai dalam kontrak.”

“Jika dalam masa waktu pemeliharaan ada yang rusak, mati dan sebagainya. Kami akan mengantinya serta memperbaikinya dan itulah mekanismenya. Dan sampai saat ini kami dari PT Sinar Teknik makmur masih melakukan kontrol dilapangan sebagai bentuk tanggungjawab dalam masa pemeliharaan. Artinya, adanya tudingan bahwa proyek Lampu tersebut menyalahi spesifikasi tidak benar,” jelas Anto.

Anto juga menjelaskan, bahwa klarifikasi ini bertujuan meluruskan dugaan-dugaan yang berkembang soal proyek tersebut. Semua dikerjakan sudah sesuai melalui proses dan mekanisme yang benar. Dalam kegiatan ada namanya Masa Waktu Pemeliharaan, sampai waktu masa pemeliharaan belum habis kami masih tanggungjawab untuk mengkontrol, merawat dan menganti jika ada yang rusak atau putus. Dan ini hal biasa dalam sebuah kegiatan dilingkungan pemerintahan, ujarnya.

“Saya berharap dengan Klarifikasi ini tidak ada lagi tudingan terhadap kegiatan yang kami laksanakan tersebut. Jika ada yang belum faham sebaiknya hubungi pihak kami agar tidak terjadi kesalahan lagi. Ini murni ketidakfahaman saja soal teknis, dan kami memaklumi hal tersebut,” ungkap Anto dalam keterangan klarifikasinya kepada Pemimpin Redaksi Kepripos.co.id Muslim Matondang. ***(red)

Sharing