Juli 2020 Popda gelar di Natuna

Natuna,( Kepripos.co.id)-Suksesnya popda provinsi di Natuna yang direncanakan bulan juli 2020 merupakan sukses bersama yaitu sukses Natuna, oleh karenanya perlu sinergitas antar dinas, disampaikan sekda Natuna Wan Siswandi pada acara rapat koordinasi antar OPD di ruang rapat Sekda (08/052019) pagi.

Wan Siswandi berharap Natuna sukses popda 2020 nanti, bukan saja sukses menjadi tuan rumah, namun perestasi dalam pertandingan nanti. Oleh karenanya kita ( Pemkeb red ) harus mempersiapkan segarala sesuatu yang berkaitan dengan popda nantinya. Untuk segara dibentuk panitia.

Sehubungan popda merupakan gawenya provinsi tentu perlu dikoordinasikan dengan pihak provensi apa saja yang dibebankan kepada daerah, agar dalam penyelenggaraan nanti berjalan dengan lancar.

Kadis pendidikan Suherman dalam rapat tersebut menyampaikan, popda direncakan pada Juli 2020 namun akan sebelumnya ada rakor terlebih dahulu dengan provinsi untuk penentuan tanggalnya.

Adapun cabor yang akan dipertandingkan dan hanya 10 cabor yaitu sepak bola, bola bolly, takraw, Basket, tenis meja, tenis lapangan, pencak silat, atletik, renang dan bulu tangkis dengan peserta diperkiran seribu orang, sehingga sebagian peserta tidak semuanya diinapkan di hotel, untuk mengatasi masalah tersebut pihaknya akan mempergunakan mess Kecamatan**** Redaksi

Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published.