Kejaksaan Natuna Peringati Hut Adhiyaksa ke 59

Natuna, (kepripos.co.id)-

Mari kita tumbuhkan komitmen untuk meningkatkan pengabdian demi sejahteranya masyarakat Indonesia yang maju, tumbuh, adil dan makmur, dalam amanat Jaksa Agung yang di bacakan Kejari Natuna Juli Isnur Boy dalam rangka peringati HUT Adhiyaksa ke 59 di halaman kantor Kejari Natuna, 22/07/2019, pagi.

“Mari kita tumbuhkan komitmen bersama yaitu, tumbuhnya komitmen dan konsistensi seluruh anggota Adhiyaksa untuk meningkatkan kompetensi, sikap pro aktif, mendorong optimalisasi dan produktivitas yang berkenaan dengan tugas pokok dan fungsi serta kewajiban yang di emban sebagai bentuk pengabdian terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.”

Meningkatkan jati diri sebagai aparat penegak hukum dengan pemikiran terbuka, progresif, dan pisioner memandang jauh kedepan, mampu melakukan perubahan dan menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dengan tetap mengacu pada dasar penegak hukum dengan demikian lebih percaya untuk membuat inovasi, melakukan terobosan serta perubahan yang selama ini hanya bertahan di zona nyaman dan mampu menyelami aspirasi masyarakat Natuna agar mampu memenuhi kewajiban.

Kejaksaan sebagai penegak hukum mempunyai lebih 400 satuan kerja yang tersebar di seluruh wilayah agar mampu menjadi sumber inspirasi, mendorong semangat kebangsaan, sikap Nasionalisme dan Patriotisme di masyarakat agar bisa menjadi akselarasi pembanguan di masyarakat.

Isnur juga mengucapakan selamat HUT Adhiyaksa ke 59 bagi anggota jajaran Kejari yang ada di wilayah kerjanya dan mengucapkan apresiasi terhadap satuan kerja jajaran Kejari dan Kejati yang berhasil membangun integritas Garis Wilayah Bebas Korupsi (GBK) dan Garis Wilayah Bersih Melayani (GWBM) selama 3 tahun berturut-turut.

Turut hadir pada acara tersebut, Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, MSi, Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA, FKPD, Basarnas, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Natuna yang dimerihakan oleh penampilan Drum Band SMA 1 Ranai.**

Laporan : Irwanto

Sharing

92 responses to “Kejaksaan Natuna Peringati Hut Adhiyaksa ke 59”