Bebaskan Dari Buta Aksara Al Quran

Natuna,(Kepripos.co.id)-

” Bebaskan Bunguran Selatan dari Buta Aksara Al Qur’an dan mari kita jadikan momen MTQ kali ini ajang meningkatkan prestasi Bunguran Selatan di tingkat Kabupaten Natuna yang akan datang,” hal ini disampaikan oleh Camat Bunguran Selatan Syaid Muhammad Fadlly, S.STP. dalam acara pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Bunguran Selatan, di Masjid Tsamaratul Infaq, 03/09/2019, pagi.

Lanjut Fadlly, momen ini mari kita jadikan proses peningkatan amal ibadah sebanyak-banyak mungkin, untuk pihak Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan itu pula Kapolsek Bunguran Timur yang diwakili Panit Binmas David Arviad menyampaikan ” mari kita jaga kedamaian dan ketentraman di Kecamatan Bunguran Selatan ini dengan saling bahu membahu, jangan mudah dipengaruhi oleh berita yang tidak benar yang tersebar di media sosial”.

Ketua Panitia MTQ Supardi mengatakan, ” acara MTQ kali ini juga di sejalankan dengan 1 Muharram 1441 H, semoga dengan di adanya MTQ kali bisa mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat”.

Lanjut Supardi, pelaksanaan MTQ kali ini merupakan pelaksanaan yang ke lima, untuk jumlah peserta lomba masih kurang maka dari itu kami mengharapkan kepada masyarakat agar bisa meningkatkan partisipasinya. Untuk MTQ ini hanya memperlombakan beberapa cabang saja yaitu, tilawah dewasa, remaja, anak-anak dan syarhil, pahmil dan khath Qur’an.

Untuk jumlah peserta lomba berjumlah 23 orang yang akan dilaksanakan selama tiga hari, kegiatan MTQ kali ini diawali dengan lomba pawai yang diikuti oleh pelajar serta aparat Desa.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kapolsek Bunguran Timur Kompon M. Sibarani , Kepala Desa se Bunguran Selatan , Sekretaris Desa, Ketua BPD, Kepala Sekolah SMA, SMP, MTS, tokoh agama dan adat, serta masyarakat Bunguran Selatan.***(R. 02)

Sharing