Wakil Bupati Natuna Hadiri Upacara Penyulutan Obor Tri Prasetya ke 74 LPP RRI

Natuna, (Kepripos.co.id)-

Adanya RRI sangat membantu pemerintah dalam menyebarkan berita tentang kemajuan Kabupaten Natuna dari pusat Kota hingga ke pelosok Desa, RRI di harapkan agar tetap menjaga sikap toleransi antar makhluk sosial khususnya di Natuna, hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA. dalam upacara penyulutan obor Triprasetya RRI, di ruang multipurpose LPP RRI Ranai, 11/09/2019, pagi.

Lanjut Ngesti, kehadiran RRI di harapkan bisa menjadi tempat penyampaian aspirasi masyarakat dan menjadi suatu wadah untuk mendapatkan informasi yang akurat.
Dalam kegiatan yang sama Kepala LPP RRI Ranai Drs. Apral Miswirawan, M. M. mengatakan, ” kita selaku karyawan RRI harus saling menjaga sikap toleransi dan menjaga alam kita agar tetap selalu utuh serta alami”.

Menurut Apral, kita harus waspada terhadap bencana alam yang terjadi secara tiba-tiba di harapkan kepada masyarakat untuk segera memberi tahu ke pihak RRI agar bisa di informasikan ke seluruh masyarakat bahwa telah terjadi suatu bencana agar masyarakat bisa bertindak secara cepat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Natuna, FKPD, Kepala Desa Sepempang, serta para tamu undangan. **

Laporan : R.2/Irwanto

Sharing