Ruang Operasi RSUD Natuna Terbakar

Natuna, (Keperipos.co.id)-

Dokter, Paramedis dan pasen RSUD Natuna dikejutkan dengan kebakaran yang terjadi diruang operasi. Spontanitas semua pralatan medis dan pasien ruang ICU,NICU, IGD dievakuasi ke halam RSUD. Kejadian yang diduga dari arus pendek bagian luar ruang operasi terjadi di RSUD Natuna 202/09/2019.

Peristiwa tersebut terjadi pada 15.30, selang 15 menit kemudian pemadam kebakaran pemkab Natuna sudah berada di lokasi, sehingga api segera dijinakkan. Namun asap sudah sudah mulai menyesakkan kedalam ruangan ruangan yang ada di bagian depan RSUD, seperti ruang ICU, INCU, UGD.

Kebakaran diduga terjadi dikarenakan arus pendek dibagian luar ruang operasi, melihat kejadian tersebut dr. Mengambil segera mematikan keran oksigen agar tidak meledak, kemudian semoa ruangan akan segera dipungsikan, apa lagi ada dua pasien yang sedang di rawat diruang ICU.

Secara bersamaan Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti dengan Kapolres Natuna AKBP Nugroha Dwi Karyanto, SIK. sekitar jam 16.30 tiba dilokasi kejadian dan langsung memperhatikan sumber kejadian.
Ngesti meminta kepada direktur RSUD agar segera menyediakan ruang operasi sementara agar pasien yang membutuhkan terlayani.

Begitu juga dengan Kapolres agar segera menormalisasi pelayanan rumah sakit dan segera memperbaiki sekring listrik dikamar operasi.

Sekitar jam 17-00 pasen ICU yang sempat dirawat ditempat parkir mobil dibawa kembali keruang ICU dan sarana medis dikembalikan ketempat semula, termasuk sarana yang ada diruang operasi.** R.2.

Sharing