Bupati Natuna : Kerja Keras, Cerdas dan Sinergitas Majukan Natuna

Natuna, (Kepripos.co.id)-

“Kita harus kerja keras dan cerdas serta sinergitas sehingga rencana kerja yang ingin kita capai bisa terwujud dengan cepat dan tepat sasaran sehingga berdampak baik bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat Natuna kedepannya”. Hal ini disampaikan oleh Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M. Si. dalam acara penutupan pekan expo Natuna tahun 2019, di lapangan sepak bola Srisrindit Ranai, 12/10/2019, sabtu malam.

Lanjut Hamid, mari kita berikan sumbangsih dengan modal yang dimiliki untuk kemajuan Natuna, Para ulama dengan segala patwanya agar negeri ini diberi keberkahan, pemangku adat memberikan nasehat pantang larangnya, partai politik menjembati aspirasi rakyat, pemuda dengan aksi dan pemikiran yang terbarukan dalam rajutan tali silaturrahmi.

Perubahan pembangunan terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Natuna baik dari segi pembangunan infrastruktur, pembenahan transportasi, percepatan teknologi informasi, serta percepatan pembangunan Daerah di bidang lainnya guna perwujudan kesejahtraan masyarakat Natuna.

Sekda Natuna Wan Siswandi Menyampaikan laporan kegitan Natuna Expo

Dalam kegiatan yang sama Sekretaris Daerah Natuna Wan Siswandi, S. Sos. M. Si. selaku ketua panitia Pekan Expo dalam laporannya, beberapa kegiatan dalam acara Pekan Expo Natuna kali ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Natuna, kami mengucapkan terima kasih untuk Ketua dan anggota DPRD Natuna dalam agenda penyampaian pidato Bupati Natuna yang bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Natuna yang telah disahkan oleh DPRD, serta kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak panitia acara yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik”.

Adapun rangkaian acara yang telah dilaksanakan selama pekan expo ini yaitu, seminar geopark Nasional, pengecekan kesehatan gratis, senam massal, zikir bersama di masjid agung Natuna, pertunjukan atraksi budaya, upacara bendera di halaman kantor Bupati Natuna dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Natuna yang ke 20, serta rapat paripurna di ruang rapat kantor DPRD dalam agenda penyampaian pidato Bupati Natuna yang bertepatan dengan HUT Natuna ke-20. Kegiatan pekan expo ini telah dilaksanakan di mulai dari tanggal 6-12 Oktober 2019.

Sempena HUT Ke 20 Natuna Siswandi sedikit menyampaikan tentang pembangunan yang telah selesai dilaksanakan salah satunya pembangunan Bandara Raden Sajad, pembangunan jalan pariwisata Batu Kasah, pembangunan pelabuhan roro di Penagi dan peresmian SKPT Selat Lampa dan masih banyak pembangunan lainnya yang tidak bisa disebut satu persatu.

 

Dalam acara penutupan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Ma. Ketua DPRD Natuna Andes Putra, S. Pd. Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, SH. Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin, SE. serta anggota, Bupati Natuna III Drs.H. Daeng Rusnadi, Ketua PKK Natuna Nyonya Nurhayati Hamid Rizal, OPD, FKPD, DPRD dan para tamu undangan.***

Sharing