Bupati Minta Kerja Perlu Kreatif Inovativ

NATUNA,  (Kepripos.co.id)-

Bekerja harus cepat, tepat, kreatif dan inovatif, hal ini disampaikan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal pada pelantikan dan pengukuhan pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, di Gedung Sri Srindit Ranai, Rabu 30 Oktober 2019.

Lanjut Hamid, Undang-undang Aparatur Sipil Negara mengharapkan adanya kompetensi diantara pegawai dan perlunya rotasi jabatan guna penyegaran ditubuh OPD.
Namun jabatan itu perlu penyesuai dengan misi Presiden Jokowi, bekerja harus cepat, tepat dan inovatif, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.
Dalam memegang jabatan tidak ada istilah enak dan tidak enak, belajar ditempat yang baru karna disana ada ilmu yang bisa diambil, guna sebuah jabatan beru nantinya, terang Hamid.

Pejabat yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna nomor 168/BKPP/2019 sebanyak 85 orang, meliputi 7 orang Jabatan Tinggi Pratama, 35 Jabatan Administrator dan 43 Jabatan Pengawas.

Selain itu, Bupati Hamid Rizal juga mengukuhkan 89 PNS berdasarkan SK Bupati nomor 169/BKPP/2019. Diantaranya 18 orang jabatan Administrator dan 71 jabatan Pengawas.

Kegiatan juga dihadiri Sekda Natuna Wan Siswandi, Ketua DPRD Natuna Andes Putra, FKPD, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah. **R.02

Sharing