Diatas Kapal, Kapten Jarot Pimpin Heningkan Cipta Hari Pahlawan

Natuna, (Kepripos.co.id)-

Jarot Setiyowibowo Selaku Kapten Bukit Raya memimpin pengheningan cipta dalam rangka memperingati hari pahlawan ke 74, berlangsung di aula Bikit Raya, jam 08.15 ( 10/11).

Sebelum mengheningkan cipta sang kapten Jarot menyampaikan bahwa, “ pahlawan merupakan suatu pejuang telah bertumpah darah dalam merpetahankan kemerdekaan yang perlu kita kenang”.

Arahan dari anjungan km. Bukit Raya kepada seluruh ABK yang sedang tidak menjalankan tugas dan perwakilan dari penumpang untuk melaku pengheningankan cipta di aula. Tepat pukul 08.15 sang kapten langsung memimpin pengheningkan cipta, seluruh ABK dan penumpang semuanya berhenti beraktifitas sambil menundukkan kepala dengan diiringi music lagu pahlawan, membuat suasana menjadi hening.

KM Bukit Raya merupakan transportasi handalan Masyarakat Natuna dan Anambas yang terus berbenah. Kala itu untuk naik ke kapal selalu berdesakan guna untuk mendapatkan tempat tidur. Kini penumpang tidak perlu berdesakan lagi karna di tikatnya sudah ada nomor tempat tidur. Namun penjualan tiket secara online tidak bisa dilakukan oleh agen-agen di pulau karena jaringan internetnya tidak stabil, terang Jarot.

Kapten Jarot didampingi mualim I Sujari, KKM Semeta dan Bagian Pelayanan Jenang, sebagai wilayah maritime sudah layaknya generasi muda meniti karirnya dibidang kemaritiman. Sebagai modal komunikasi perlu dibekali bahasa Inggris yang baik.** Redaksi/r.02

Sharing