Asisten III Buka Rapat Rencana Produksi Film Season 2

NATUNA- Kegiatan produksi video ini sangat menarik sekali terutama bagi generasi muda yang meminati segala aktivitas kreatif seperti, fotografer, penggiat media sosial maupun penggiat pariwisata. Karena dengan melalui video masyarakat tidak akan pernah jenuh untuk melihatnya karena ada aktor-aktor yang menarik untuk di tonton dan mengandung unsur kebudayaan yang khas yang di produksi oleh Viu Shorts season 2 yang akan dilaksanakan nanti. Kami juga mengakui bahwa dengan adanya produksi film ini maka kami yakin sektor pariwisata bisa berkembang dengan cepat “, hal ini disampaikan oleh Asisten III Bidang Pemerintahan H. Izhar Aspawi, dalam kegiatan rapat bersama perwakilan dari produksi film Viu Shorts season 2, di ruang rapat Bupati Natuna, 30/01/2020, pagi.

Aspawi mengatakan,  sektor pariwisata merupakan sektor unggulan yang harus di tingkatkan lagi , namun kami menyadari bahwa sektor tersebut belum maksimal dalam beberapa hal. Untuk itu kami mengharapkan semoga dengan diadakannya produksi film ini bisa membawa dampak yang positif bagi kemajuan sektor pariwisata Kabupaten Natuna, kami Pemerintah Daerah akan selalu mendukung dalam proses produksi film ini sampai selesai.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Kominfo Natuna Raja Darmika mengatakan “Kegiatan produksi film pendek ini merupakan suatu cara untuk mengenalkan nama Kabupaten Natuna ke tingkat Nasional, karena film yang di produksi oleh Viu Shorts ini begitu ramai di tonton oleh publik baik di Negara Indonesia maupun Negara-Negara lain, untuk itu kami mengharapkan semoga produksi film ini bisa berjalan dengan lancar”.

Menurut Darmika, sebelumnya rencana produksi film ini telah lama kami rencanakan namun karena keterbatasan anggaran terpaksa kami undur, tetapi untuk awal tahun ini telah disepakati bersama bahwa produksi film ini tetap kami lanjutkan dan insyaallah awal Februari akan dimulai proses produksi film nya. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama pihak dari Viu Shorts yang telah mau untuk di ajak bekerja sama untuk membuat sebuah film di Natuna.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh OPD, Ketua Genpi Natuna Kiki Firdaus, serta para tamu undangan.***

Sharing