Musda Golkar Percepatan Peningkatan Ekonomi Masyarakat

Natuna, (Kepripos.co.id).-

“Pertumbuhan ekonomi bagi pengusaha kecil menengah di Indonesia perlu dipercepatkan untuk menuju masyarakat sejahtera”, hal ini disampaikan oleh Ketua DPW Partai Golkar Kepulauan Riau Bapak Ansar Ahmad, dalam kegiatan Musda partai golkar, di rumah makan Sisibasisir Ranai, 02/03/2020, sore.

Dalam kesempatan yang sama Menpora RI Bapak Dr. H. Zainudin Amali, M. Si. mengatakan makna dari sebuah partai politik,”dimanapun kita berada kita harus mampu memberikan dukungan kepada pemerintah baik di Kabupaten, Provinsi maupun pusat. Karena hal tersebut sangat memberikan dampak yang begitu besar bagi kemajuan suatu daerah khususnya di Natuna, semoga kegiatan musda kali ini mampu menghasilkan pemimpin sebuah partai yang dapat menjadi sarana masyarakat dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah Daerah maupun pusat”.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPD partai Golkar Cabang Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA. mengatakan “Kegiatan ini sangat memberikan dampak yang begitu positif karena baru-baru ini Natuna begitu banyak masalah yang di hadapinya salah satunya, masalah laut Natuna utara ikannya di ambil oleh Negara lain, masalah yang kedua masalah cantrang dan masalah yang begitu besar bagi masyarakat Natuna yaitu virus corona.

Namun dari beberapa kejadian tersebut membawa Natuna lebih diperhatikan secara khusus oleh Pemerintah Pusat, karena Natuna merupakan mutiara di ujung utara Indonesia yang menyimpan begitu besar sumber daya alam dan gas bumi nya.

Kegiatan musda kali ini akan dilaksanakan selama tiga hari dimulai dari tanggal 02 Maret – 04 Maret 2020 bertempat di rumah makan Sisibasisir Ranai, jumlah peserta musda kali ini berjumlah kurang lebih 200 orang peserta, yang terdiri dari beberapa perwakilan di setiap daerah di wilayah Kepulauan Riau.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto, Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M. Si. Ketua DPRD Andes Putra, S.Pd beserta anggota, OPD, serta para tamu undangan.***

Laporan : Irwanto/ R’02

Sharing

34 responses to “Musda Golkar Percepatan Peningkatan Ekonomi Masyarakat”