Intelkam Polda Kepri berbagi sembako pada masyarakat kurang mampu

TANJUNGPINANG – Intelkam Polda kepri bersama aliansi ormas peduli dampak covid-19 berbagi ratusa paket sembako ke warga Tanjungpinang di desa tanjungsiambang dompak, kepri. pembagian sembako di bulan suci Ramadhan 1441 dilakukan secara door to door di tengah pandemi covid-19 (16-05-20).

Dengan mengunakan sarung tangan dan tetap manjaga safety penyemprotan handsanitezer ke masyarakat turut dilakukan sebelum menyerahkan sembako.

Satu persatu, ratusan paket sembako yang akan disalurkan menyasar kepada warga kurang mampu di desa tanjungsiambang Dompak, Jalan Citra, Jalan Tugu Pahlawan dan di seputaran warga Batu Hitam Tanjungpinang.

Halnya Hasaniah, seorang nenek lansia ini mengaku sangat senang dan bahagia atas bantuan yang diberikan bapak polisi.

Selain Hasaniah, Arafah yang juga seorang nenek lansia ini sangat terharu ketika menerima bingkisan tali asih dari bapak polisi intelkam Polda Kepri di tengah covid -19 dibulan suci ramadhan 1441. Semgogga kegiatan baik ini mendapat balasan dari Allah SWT, pungkas nenek usia 68 tahun di desa Dompak.

Disela pembagian sembako, kasuddit 1 Ditintelkam Polda Kepri kompol Joko priyanto bersama Kanit 1 Subdit 1 Ditintelkam Polda Kepri AKP Sudarto serta ketua aliansi ormas peduli dampak Covid-19 Muhammad Sandy turut membagikan brosur himbauan mencegah covid, penundaan Pilkada tahun 2020 dan masker.

Selain memberikan sembako, kasuddit 1 Ditintelkam Polda Kepri kompol Joko priyanto turut imbau dan menjelaskan kepada masyarakat pentingnya mengunakan masker. Hal tersebut merupakan bentuk keperdulian bersama terhadap masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona diwilayah kepri

Laporan: Siswanto #Kp.01-MM

Sharing