Danrem 033/WP Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Dalam rangka kegiatan perkenalan, Danrem 033/WP, Kolonel Inf. Harnoto, S. Sos mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan para insan pers se- Provinsi Kepulauan Riau. Dengan tetap menerapkan physical distancing, acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini digelar di Restoran Sei Enam, Tepi Laut, Tanjungpinang, Senin, (18/05/2020).

Danrem 033/WP, Kolonel Inf. Harnoto, S. Sos mengharapkan agar pihaknya dapat membangun kerjasama dengan Pers upaya menjaga dan memajukan wilayah Kepri.

“Semoga kita dapat bersinergi, bermitra dan bekerja sama. Apa yang dapat kita perbuat untuk Kepri mari kita lakukan,” jelas Danrem.

Pers di Kepulauan Riau dapat menjadi media yang membangun optimisme publik di tengah situasi yang sedang sulit ini. Apa yang perlu diberitakan ya silahkan diberitakan. Apa yang tidak perlu diberitakan ya tidak perlu diberitakan. Mari saling berkoordinasi dengan menyuguhkan berita yang membangun, menggugah semangat untuk bangkit dari situasi yang sedang sulit ini, ucapnya.

Acara silaturahmi serta berbuka bersama dihadiri seluruh kalangan Pers dari Pimpinan, wartawan dan Ketua organisasi. Tak tinggal tausiah menjelang berbuka puasa bersama Ustadz Rizaldi Siregar.***

Laporan: Siswanto#Kp.01-MM

Sharing