Tidak Ada Kasus Baru COVID-19 di Kota Tanjungpinang, Tinggal 3 yang Positif

TANJUNGPINANG – Kasus Covid-19 di Kota Tanjungpinang menurun draktis serta pasien positif satu persatu sembuh. Update per tanggal 19/5 tambah satu lagi pasien dinyatakan sembuh di Tanjungpinang. Hal ini disampai oleh Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Kota Tanjungpinang, Rustam yang juga sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang.

 

 

 

 

 

 

 

 

Rustam, menuturkan bahwa pasien yang dinyatakan sembuh tersebut adalah laki-laki nomor 22 inisial RR (19), domisili Jalan Ir Sutami, Hutan Lindung.

“Telah dilakukan dua kali pemeriksaan swab PCR hasilnya negatif. Atas dasar itulah yang bersangkutan dinyatakan sembuh dari COVID-19,” ucapnya, Selasa (19/5).

Riwayat pemeriksaan lab PCR yang bersangkutan pada 25 April positif, 4 Mei negatif, 12 Mei negatif dan 18 Mei 2020 negatif. Awal pasien ini terpapar corona karena kontak dekat dengan satu klaster keluarga Sei Ladi dengan kasus terkonfirmasi positif nomor 13 dan 19, jelas Rustam.

Update terkini kota Tanjungpinang tidak ada kasus baru covid 19. Sedangkan soal 6 karyawan Pelindo Swab pertama dinyatakan semuanya negatif. Jelasnya, sampai saat ini secara komulatif jumlah pasien yang sembuh totalnya 20 orang, dan sisa 3 orang masih positif, ungkap Rustam kepada Kepripos.co.id(19/5).***

(Kp.01-MM)

Sharing