Masih Suasana Leberan Polres Bintan Salurkan Bantuan Kemanusiaan Peduli COVID-19 Dari Yayasan Budha Tzu Ci Indonesia

BINTAN– Polres Bintan lebaran ke 2 Idul Fitri 1441 H menyalurkan bantuan kemanusian peduli Covid-19 dari yayasan Budha Tzu ci Indonesia bersama TNI-Polri ke masyarakat Kab. Bintan, Senin Sore (25/5/20).

Bantuan kemanusian peduli Covid-19 ini sebagai bentuk kepedulian Yayasan Budha Tzu Ci Indonesia bersama dengan TNI-POLRI yang disalurkan kepada Masyarakat yang kurang mampu, janda dan lansia yang terdampak Virus Corona.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM menyampaikan, kegiatan bantuan kemanusian peduli Covid-19 dari Yayasan Budha Tzu Ci langsung disalurkan secara door to door kepada masyarakat yang saat ini sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sedikit banyaknya berdampak atas kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Sebanyak 450 Paket Bantuan kemanusian peduli Covid-19 dari Yayasan Budha Tzu Ci disalurkan bersamaan dengan bantuan Kapolri dan disebar di 3 (tiga) Polsek, diantaranya Polsek Bintan Utara sebanyak 150 paket, Polsek Bintan Timur sebanyak 150 paket dan Polsek Gunung Kijang sebanyak 150 paket dengan masing-masing berisikan, Beras 5 kg, Gula Pasir 1 Kg, Minyak Goreng 1 liter, Kecap 1 liter, Mie Instan 10 bungkus dan masker kain 1 helai, kata Bambang.

Sehingga apa yang diberikan ini bisa menjadi nilai amal baik untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat dan diharapakan pademi Covid-19 ini bisa cepat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali, tutup katanya.

Laporan: Siswanto #Kasubbaghumaspolresbintan

Sharing