Pantai Trikora Bintan Bludak Pengunjung, Warga Tempatan Resah Covid-19

BINTAN–  Tidak terbendung, objek wisata di hari ke 2 libur lebaran membludak ditengah covid-19.  Pantai serumpun padi trikora 4 bintan kepri, masih menjadi obyek wisata. bagai mana tidak, kawasan wisata pantai berpasir putih trikora masih terus dikunjunggi wisatawan lokal maupun pengunjung dari luar pulau bintan, Senin sore (25/05/20).

Inilah keseruan suasana dipantai trikora bintan, meski ditengah covid-19 pengunjung terlihat menyerbu dan memadati wisata pantai, meski tidak seramai tahun-tahun sebelumnya namun pantai trikora yang dikenal luas, bersih dan berpasir putih ini masih menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya.

Selain menikmati suasana alam pantai trikora, pengunjung juga bisa bakar-bakar ikan sambil melihat anak-anak bermain sambil berenang di pantai. Halnya, akman putra pengunjung asal kota tanjungpinang bersama kerabat, mengaku senang dan memilih libur lebaran di kawasan wisata pantai trikora.

Ditengah pandemi covid-19, Adri Suhaidi warga teluk dalam trikora 4 bersama warga tempatan sangat menyayangkan atas tidak diadakannya pos pengaman lebaran atau pos protokol covid-19, menginggat kunjungan wisata lokal masih dominan ke pantai trikora.

Menurut penjaga pantai serumpun padi trikora 4, muhamad kusni kairi mengaku saat ini pengunjung ramai di banding libur lebaran hari pertama dan tahun-tahun sebelumnya.

Guna mengantispasi keamanan para pengunjung khususnya di kawasan pantai trikora 4 bintan, pengunjung lebih mawas diri ditengah covid-19 terlebih saat ini tidak adanya pos pengaman lebaran dari pemerintah daerah maupun istansi terkait.***

Laporan : Siswanto

Sharing