SILATURAHMI DIHARI LEBARAN 1441H, DANREM 033/WP SAMBANGI POLRES BINTAN

TANJUNGPINANG– Masih dalam suasana lebaran ketiga 1 Syawal 1441 H, Danrem 033/WP melakukan kunjungan kerja dan Silaturahmi ke Polres Bintan. Dalam kunjunangannya Danrem 033/WP langsung disambut oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM didampingi PJU Polres Bintan, Selasa (26/05/20).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bintan mengatakan Selamat datang Kepada Bapak Danrem 033/WP bersama Kasiintel Korem 033/WP yang telah berkenan hadir di Kantor Polres Bintan” yang sama-sama kita cintai dan dibanggakan semoga kita semua yang ada disini dapat saling koordinasi dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun tugas kedepannya.

Komandan Korem 033/WP mengatakan, kunci dari kesuksesan dan keberhasilan menjaga stabilitas keamanan untuk menjaga NKRI tetap utuh adalah sinergitas TNI dan Polri.

“Tanpa adanya sinergi tersebut akan ada gangguan, namun dengan sinergi prajurit TNI dan anggota Polri akan menghilangkan ego sektoral, gangguan sekecil apapun di lapangan semuanya dapat diatasi,” kata Danrem 033/WP yang didampingi Kasiintel Korem 033/WP Kolonel Inf Firalta Tarigan saat kunjungan silaturahmi ke Polres Bintan.

Menurut Kolonel Inf Harnoto, S.Sos, kinerja luar biasa yang ditunjukkan oleh prajurit TNI dan anggota Polri di wilayah Bintan dengan saling bahu membahu dapat melaksanakan tugas yang diemban oleh negara dan berhasil, sehingga menjadi kebanggaan rakyat.

Di hadapan Perwira Polres Bintan tersebut, Danrem 033/WP menegaskan agar TNI-Polri di wilayah Bintan menjaga sinergitas mulai dari tingkat paling bawah Babinsa, Bhabinkamtibmas, Danramil, Kapolsek, Dandim, Kapolres, termasuk sampai tingkat Atas.

“Sinergitas TNI-Polri harus terus dijaga sebagai bentuk koordinasi dan sinergi untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun tugas kedepan Pilkada serentak tahun 2020 yang berada diwilayah Propinsi Kepulauan Riau terkhusus di wilayah Kabupaten Bintan, tuturnya.***

Laporan: Siswanto #penrem033/wp

Sharing