Bupati Natuna, Ayo.. Bersatu Mencegah Penyebaran Covid-19

NATUNA – Saya mengajak seluruh element masyarakat bekersama dalam pencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan cara mentaati aturan pemerintah , selalu memakai masker , jaga jarak dan selalu mencuci tangan, hal ini disampaikan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, diselala sela sidak hari pertama masuk kerja, paska hari Lebaran Idul fitri di lingkungan Perkantoran Bupati (26/05/2020).

“Seluruh masyarakat Natuna perlu menjaga kesehatan, kita perlu meningkatkan imun, agar tidak gampang diserang penyakit, bukan saja covid namun penyebaran virus lainpun akan terhindar jika tubuh kita selalu sehat”, harap Hamid.

Sidak Bupati didampingi Kepala BKPP Natuna Erwita, Plt. Kaban Inspektorat Abdul Gani, Kasubag Protokol Sekretariat Daerah Trendy melakukan sidak kesejumlah instansi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna dengan mengawali sidaknya diseluruh ruangan kepala bagian di Sekretariat Daerah, Kantor Dinas Kesehatan dan Kantor BKPP Natuna.

Hamid menyampaikan “kedisiplinan dalam bertugas perlu tertanam dalam jati diri ASN, hari ini merupakan kerja walaupun masih dalam suasana lebaran, namun aturan harus dilaksanakan dengan baik”.

Hamid tidak lupa mengingatkan agar masyarakat terutama para pegawai ASN dapat menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19. “Kita masih zona hijau, mari kita pertahankan agar terhindar dari penyakit mematikan ini,” terangnya.

Selesai melaksanakan sidak dikomplek perkantoran pemkab di Bukit Arai, Hamid melanjutkan sidaknya diperkantoran Dinas di komlek Mesjid Agung Natuna.**

Laporan : Irwantu/R02

Sharing