Pangdam/BB Mayjen TNI Irwansyah, M.A., M.Sc. Tinjau Makorem 033/WP Kepri

TANJUNGPINANG– Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, M.A., M.Sc. kunjungi Makorem 033/WP yang berada di Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau.

Perdana, dalam kunjungannya di wilayah Kota Tanjungpinang Pangdam I/BB disambut FKPD Provinsi Kepri di Pelabuhan Sri Bintan Pura langsung disambut dengan tarian khas melayu sekapur sirih dan serta do’a dari Ketua Adat Kota Tanjungpinang, Senin, 6 Juli 2020.

Berbangkaian kunjungan Pangdam beserta Rombongan langsung menuju Makorem 033/WP dI km 14 Jln Sei Timun Senggarang, dan disambut hangat Makorem Kolonel Inf Jimmy Watuseke serta laporan dari regu jaga jajar kehormatan.

Sebelum istirahat di Auning Makorem Panglima dan Ibu Ketua Persit KCK PD I/BB juga berkenan menanan pohon di depan Makorem 033/WP serta mamberikan Pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit sejajaran di GSG Korem 033/WP.

Dalam pengarahan ini Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, M.A., M.Sc. mengucapkan terimakasih, serta mengapresiasi dan bangga terhadap kinerja para prajurit yang ada di wilayah perbatasan di Kepulauan Riau, khussnya ditengah pendemi covid-19.

Dimana, para prajurit dapat mehanan diri dan melaksanakan tugas bantuan untuk masyarakat di wilayah dengan penyaluran Bantuan Sosial Dampak Covid-19 secara menyeluruh.

Pangdam juga ajak prajuritnya untuk melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, sehingga tugas yang dilakukan mendapat nilai ibadah dari Allah SWT.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, M.A., M.Sc. dan Ibu Ketua Persit KCK PD I/BB, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, Asops, Asintel, Kapendam I/BB, Ketua Persit Koorcab Rem 033/WP, Dandim Jajaran Korem 033/WP serta Staf terkait lainnya.

Laporan: Siswanto #Penrem033/WP

Sharing