TNI POLRI DAN FKPD BEROLAHRAGA BERSEPEDA MENJAGA STAMINA

NATUNA – Kegiatan Olahraga Bersepeda Bersama dalam Rangka Menjalin Sinegritas TNI-POLRI dan FKPD Natuna serta menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina dalam bertugas, pada hari Jumat Tanggal 03 Juli 2020 Pukul 06.00 wib s/d 10.00 wib

Salah satu pelaksanaan Protokol Kesehatan yaitu memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan cara berolahraga. Tujuannya adalah untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina dalam bertugas. Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si bersama TNI dan unsur FKPD lainnya melaksanakan olahraga bersepeda bersama sebagai sarana kendaraan yang bebas polusi udara.

Kapolres Natuna berserta penyepeda FKPD mengayuh sepeda menulusi jalan raya Pering – Pantai Batu Kasah*

Olah raga bersepeda kali ini mengambil tempat start di Pering Jl. Ranai Raya, kemudian Jl. Adam Malik, Jl. Lingkar Batu Pulau Natuna, Jl. Sungai Hulu, dan Finish di Objek Wisata Batu Kasah.

Sesampainya di tempat Finish, Kapolres Natuna mengatakan “Tujuan olahraga bersepada ini adalah selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina tubuh, TNI-POLRI dan FKPD setempat juga mempererat Silaturahmi dan Menjalin Sinergitas dalam bertugas antar unsur instansi terkait ”, ujarnya.

Setelah mengayuh sepeda sekitar 27 kilo meter mengakhiri ngayuh sepedanya di objek wisata Pantai Batu Kasah.

Kegiatan dihadiri oleh, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si, Ketua DPRD Kab. Natuna Bpk. Andes Putra, Danlanud RSA Kolonel PNB Fairlyanto, S.T,. M.A.P, Danyon Komposit I/GP Letkol Inf Rahmat, S.E, M.Si., Kadislog Lanud RSA Letkol Kal Andri Winarko, Kajari Natuna Bpk. Jeffri Paultje Maukar,S.H,M.H, Ka Bandara Raden Sajad Bpk. Suroso, dan Personil TNI-POLRI.**

R.  02#(Humas Polres Natuna)

Sharing