Pantai Batu Kasah dan Senoa Menuju API 2020

Natuna– Jika anda ke Natuna dimana mana tempat adalah tempat wisata, namun belum tiba di Natuna jika belum ke Pantai Batu Kasah dan Pulau Senoa.

Pantai putih bersih yang diapit oleh dua tanjung granit, daun kelapa bak awan mendung membri keteduhan, tentu lebih indah dipandang karna bak hamparan permaidani terkembang dengan rumput jepang mengelilingi Pantai Batu Kasah, membuat akhir pekan anda tidak terasa berlalu disini.
Objek wisata Pantai Batu Kasah hanya berjarak 27 kilo meter dari Kota Ranai Ibu Kota Kabupaten Natuna provinsi Kepri, sehingga kunjungan wisata ini selalu dipadati pengunjung setiap akhir pekan maupun hari libur.
Di obejek wisata ini wisatawan melepas lelah samberi mandi laut bersama anak mau sanak pamili dan kaum kerabat.

Kami besar dan punya nama tentu atas peranserta masyarakat
sumbangsihnya sangat dinantikan untuk Pantai Batu Kasah menuju API 2020.

Senoa, lebih akrab disebut bagi pencinta wisata bahari, beningnya laut dengan terumbu karang yang indah, dibawah kehidupan laut terdapat biota laut memenuhi kebutuhan hidupnya dikarang dan rumput laut, membuat panorama dibawah laut menjadi indah dan mengasikkan.
Berolahraga snorkeling jangan terlewatkan disini, tentu ke Natuna belum sempurna jika anda belum ke objek wisata andalan anda.

Kami besar dan punya nama tentu atas peranserta masyarakat
sumbangsihnya sangat dinantikan untuk Pantai Batu Kasah menuju API 2020

Keindahan alam ini akan lebih berarti dan dinantikan, peranserta serta masyarakat Indonesia dari sabang sampai maroke, masyarakat Kepri dan terkhusus masyarakat Natuna dimana pun berada dengan mengirim SMS dan instagram.

Untuk menunjang program ini Dinas Parbut Natuna telah mengadakan rapat dengan Camat Bunguran Selatan Faisal, S.STP, Kades Cemaga Tengah Zaidan, Perintis Objek Wisata Batu Kasah dan Ketua BUMDes Indah Jaya Salamun. Sementara dari Ojek Wisata Pulau Senoa, Kades Sepempang Madelan, Ketua Karang Taruna Sepempang.
Rapat yang dipimpin oleh sekretaris Parbud Supardi, S.Sos dan dimoderatori oleh kabid Destinasi Wisata Kardiman, meminta kepada pemirintah kecamatan dan Desa Cemaga Tengah dan Kades Sepempang untuk mensosialisasikannnya kepada masyarakat baik dalam kegiatan Kecamatan maupun Desa.

Camat Faisal menyampai kesediannya untuk menyupot pencapai anugrah API ini, disetiap agenda Kecamatan maupun melalui forum Camat Se kabupaten Natuna.**R02.

Sharing