Bangkitkan Rasa Nasionalisme Kapolsek Gunung Kijang Bagikan Bendera dan Masker

BINTAN – Dalam rangka memperingati Hut RI yang ke 75 tahun 2020, polsek gunung kijang bagikan masker dan bendera, guna megajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air,di dpan GOR Kawal Jl.wisata bahari kelurahan kawal Kec.gunung kijang pada kamis pagi (6/8/2020).

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono,S.I.K.,MM melalui Kapolsek gunung kijang AKP Monang P Silalahi turun langsung bersama angota,
Untuk membagikan bendera merah putih berukuran kecil yang akan di pasang kekendaraan masyarakat dan juga memberikan masker,serta himbauan untuk masyarakat tetap menatti protokol kesehattan dan tidak lupa ajak masyarakat untuk memasang bendera dirumah masing masing.mulai tgl 1 hingga 30 Agustus 2020 sebagai wujud cinta tanah air.

Kapolsek menyampaikan bendera yang kami bagikan sebanyak 100 helai bendera merah putih dan masker sebanyak 100 yang untuk dibagikan ke penguna jalan. Dan tidak hanya itu kami juga memasang bendera merah putih kekendaraan pengendara bermotor yang sedang melintas,serta mengajak untuk masyarakat mengenang para pahlawan terdahulu, ujarnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menembuh rasa nasionalisme dan cinta terhadap tanah air tambahnya.

Laporan:siswanto
#kasubbaghumaspolresbintan

Sharing