Dandim 0318 Natuna dari Natuna Untuk Indonesia

Natuna-Penyambutan Komandan Distrik Militer 0318 Natuna yang baru, berjalan penuh hikmat penuh dan keluargaan itu dihadiri oleh Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, Bertempat di Aula Makodim 0318 Natuna, selasa (11/08) pagi.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD, FKPD, para asisten, Pimpinan OPD, beberapa Pimpinan Instansi Vertikal, tokoh masyarakat, pengusaha dan awak media.

 

 

 

 

 

Dalam sambutannya Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, menyampaikan sebagai awal pertemuan dan silaturahmi segenap unsur pembangunan di Kabupaten Natuna, mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Natuna kepada Komandan Kodim 0318 Natuna, Letkol ARM. Asep Ridwan, S.H, M.Han di Natuna.

Hamid Rizal menjelaskan, sejauh ini iklim kondusif dalam pembangunan daerah masih tetap terjaga berkat kerjasama , koordinasi dan sumbangsih dari semua pihak, termasuk peran dari Kodim 0318 Natuna.

Terkait pembangunan di Kabupaten Natuna, Hamid Rizal menyampaikan bahwa dengan segala keterbatasan, kendala dan tantangan tugas yang ada, menyebabkan pelaksanaan pembangunan terkesan lamban, untuk itu perlu adanya intervensi dari berbagai pihak dalam upaya bersama untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Kabupaten Natuna ini.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Kodim 0318 Natuna yang baru Letkol ARM. Asep Ridwan, S.H, M.Han, mengucapkan terima kasih atas sambutannya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan sinergisitas yang selama ini sudah terjalin dengan Pemerintah Daerah akan tetap dipertahankan untuk kemajuan Kabupaten Natuna.

Diakhir sambutan Dandim menyampaikan “ Natuna perlu kuat ditengah Negara Tetangga, dari Natuna untuk Indonesia, semoga Kabupaten Natuna semakin maju.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres Natuna membagikan masker kepada semua yang hadir dengan meawali penyerahan masker kepada Dandim** R02.

Sharing