Komunitas Selam Kepri Kibarkan Bendera Merah Putih di Laut Bintan

BINTAN – Dengan aksi yang cukup nyentrik, sebanyak 75 personel komunitas selam Kepri gabungan tni polri kibarkan Bendera Merah Putih di laut bintan, di Desa Serumpun Padi mas Trikora, Kabupaten Bintan, Kepri, Senin pagi (17/08/20).

Sambut kemerdekan RI ke 75 tahun 2020/ 75 personel komunitas selam kepri dengan semangat 45 turun di kedalaman 20 meter dan sukses kibarkan bendera merah putih.

Inspektur upacara pengibaran dipimpin langsung Wadan Lantamal IV Tanjungpinang kolonel Marinir Gatot Mardiyono, sedangkan cassie angelina tanjaya pembawa baki sang merah putih.

Detik-detik pengibaran bendera juga dimeriahkan yel-yel Indonesia merdeka oleh para peserta yang berbaris hadir dan menyaksikan pengibaran bendera merah putih dari bibir pantai.

Saat pelaksanan detik-detik pengibaran bendera, cassie angelina tanjaya selaku pembawa baki sang merah putih mengaku senang tanpa kendala.

Usai pengibaran, para penyelam di sambut hangat kemerdekaan oleh komandan lantamal IV tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto.

Pengibaran Bendera dilakukan oleh komunitas selam Kepri gabungan TNI dan Polri yang berjumlah 75 Personel yang sebelumnya sudah melakukan latihan dengan menurunkan para Personel yang ahli dalam menyelam.**

Laporan:siswanto

Sharing