Menuju Natuna 1 Wan Siswandi Mundur Dari Sekda Juga PNS

Natuna– Pilihan merupakan suatu konsekwensi, guna keleluasaan berkominikasi baik kepada partai politik dan masyarakat lebih baik saya mundur lebih dari jabatan Sekda maupun PNS, terang Wan Siswandi kepada awak media sesaat setelah pengunduran dirinya selaku Sekda Natuna.

Surat pengunduran diri dari Wan Siswan selaku Sekda Natuna diserahkan langsung kepada Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal yang dihadiri oleh OPD, Kabag dan Camat Bertempat di ruang rapat I kantor Bupati Natuna (19/08/2020).

Wan Siswandi yang berpenampilan penuh kesederhanaan ini tentu menjadi hujan pertanyaan wartawan berkenaan dengan pengunduran dirinya selaku Sekda dan PNS.

“Walau PKPU mensyaratkan pengunduran diri dari jabtan dan PNS boleh setelah penetapan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati oleh KPU Natuna, namun peleksibel bekerja dan berkomunikasi dengan Partai Politik dan masyarakat makanya saya segera mundur”

Wan Sis menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Natuna yang telah menyukses dan membantunya selama menjabat sebagai Seskda dan mohon maaf jika ada salah dan hilap selama bertugas baik semasa menjabat selaku Sekda maupun sebelumnya.

Kesempatan itu pula Wan Sis menyampaikan, mundurnya ini berkaitan dengan pencalonannya sebagai calon Bupati Natuna, “ kami ( Wan Siswandi – Rodial _red) telah mendapat SK Pengusungan dari beberapa Partai Politik, diantranya Partai PPP, PDIP, HANURA dan DEMOKRAT.**

Laporkan: (R02).

Sharing