RT 06, Kelurahan batu 9 salurkan BLT dan Sembako tahap dua ke Warga

TANJUNGPINANG – Bantuan langsung tunai dan sembako tahap dua dari pemerintah Provinsi Kepulauan Riau disalurkan ke masyarakat khusunya di kecamatan Tanjungpinang Timur, minggu siang (23-08-20).

Penyaluran bantuan langsung tunai dan sembako tahap dua dari pemerintah provinsi kepri ini langsung diserbu warga Rt 06 – Rw 01 kelurahan batu Sembilan, kecamatan Tanjungpinang Timur melalui perangkat Rt di posyandu mekar abadi Kota Tanjungpinang.

Sembako berupa beras 10 kg, minyak makan, sarden, gula dan lainnya turut sangat dirasakan membantu warga yang terdampak covid-19 yang saat ini terus merebah dikota tanjungpinang, kepri.

Sukma, salah satu warga Rt 06 – Rw 01 kelurahan batu sembilan kota Tanjungpinang ini mengaku sangat senang menerima bantuan di saat covid-19.

Menurut suryanto, ketua Rt 06 – Rw 01 kelurahan Batu Sembalan Menyebutkan, sedikitnya ada 20 paket sembako tahap dua yang disalurkan langsung kewarganya. Selain warga, dirinya turut berterimakasih kepada pemerintah baik Provinsi Kepri dan kota Tanjungpinang yang telah perduli ditengah covid-19 saat ini.

Sedangkan untuk bantuan langsung tunai sebesar 600 ribu rupiah, baru bisa di cairkan warga tanggal 27 agustus tepatnya pada hari kamis mendatang. Pengambilan langsung dapat diambil melalui kantor pos terdekat dengan membawa Ktp dan Kartu Keluarga yang telah terdaftar.

Laporan:siswanto

Sharing