Pang Ali : Internet Perlu Lancar Tuk Sistem Pembelajaran Dari Dampak Covid

Natuna – Reses DPRD merupakan kewajiban bagi Anggota Dewan, kawijaban ini merupakan cara penyerapan aspirasi masyarakat. Persoalan disetiap daerah tidaklah sama dan penyelesaiannya tidak semuanya bisa oleh anggaran pemerintah daerah, provinsi mapun pusat. Hal ini disampaikan oleh H. Pang Ali pada media sela sela resesnya diderah pemilihannya ( dapil II –red), 27 Agustus 2020.

Untuk menujang roda ekonomi, masyarakat desa meminta kepada anggota dewan Natuna yang berasal dari pemilihan II Pang Ali agar jalan jalan baik dilingkungan pemukiman atau menuju area perkebunan perlu ditingkatkan menjadi semenisasi beton betulang. Juga berharap tepat yang memiliki kemiringan perlu dipasang batu mering, guna menghindari kelongsoran.

 

 

 

 

 

 

 

 

Kebutuhan akan telekomunikasi merupakan pendorong pertumbun ekonomi masyarakat dan belajar sistem online dimasa pandemic covid-19, ternyata Desa Payak dan Desa Air Nusa tidak ada sinyal, ini sebuah kelehan masyarakat yang disampaikan kepada Pang Ali.

Juga masyarakat kepada Waibi ini, tiang listrik yang kurang layak sebaiknya diganti, karna rawan kecelakaan.

Pang Ali berharap kepada Telkomsel dan PLN bisa memenuhi harapan masyarakat. Mereka butuh sinyal yang baik untuk memenuhi kebutuhan dalam pembelajaran saat ini.
Begitu juga dengan keberadaan tiang PLN yang perlu diganti, ya disegerakan sebelum terjadi kecelakaan, tegas Pang Ali. **

Laporan : Irwanto#R.02

Sharing