Paslon Bupati Siswandi Rodial daftar KPU Ba’da Jum’at

Natuna – “Mari kita sama-sama berdo”a semoga kita dan seluruh masyarakat dijauhkan dari wabah covid”, disampaikan Wan Siswandi mengawali rapat pembentukan tim kuwalisi partai Pengusung balon Bupati Siswaandi berpasangan denganRodial Huda, sepontan disambut aamiin oleh petinggi partai pengusung.

Wan Siswandi berpasangan dengan Rodial Huda maju sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati diusung oleh Tujuh Partai. Diantranya Partai PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai PPP, Partai Demokrat, Partai Grindra, Partai Perindo dan Partai Nasdem.

Dari kualisi partai tersebut terpilih Rusdi dari partai PDI P sebagai ketua tim, kemudian sekretaris dipercayai kepada Wan Haris Munandar dari Partai Nasdem dan sedangkan Bendahara diamanahkan Marzuki dari Partai Gerindra.

Dalam rapat tersebut menyepakati pendaftaran paslon Pupati Siswandi dan wakil Rodial Huda di KPU Natuna tanggal 04 September 2020 ba’da Jum’at.

Siswandi Selaku Balon Bupati menyampaikan keinginan untuk melakukan tepung tawar terlebih dahulu di Kediaman Wan Zawali, pilihan ini merupakan penghormatan kepada orang tua saya yang merupakan abang mamak. Kemudian kita berangkat bersama-sama menuju KPU, terangnya.** ( R02).

Sharing