Bupati Bintan Buka Muskercab NU -I

BINTAN _Menghadapi perkembangan zaman, tentunya tidak bisa dinafikan bagi para generasi penerus, terlebih diera globalisasi yang semakin dahsyat. hal itu disampaikan bupati bintan apri sujadi saat membuka musyawarah kerja cabang nahdlatul ulama kabupaten bintan ke i, minggu siang (13/09/20) di aula pondok pesantren madani tebuireng ceruk ijuk.

Guna untuk kemaslahatan ummat, terlebih bagi masyarakat, pemerintah daerah kabupaten tentunya berdiri di barisan terdepan.

Melalui musyawarah kerja cabang nahdlatul ulama kabupaten bintan ke i, bupati bintan apri sujadi berharap ini bisa menjadi salah satu pemahaman yang baik, sehingga tidak menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat.

Diakhir kegiatan, ketua tanfidziah nu bintan kyai muhammad nu’man menuturkan bahwa nu sangat mengapresiasi kepada pemerintah daerah yang selalu memberikan dukungan penuh bagi pengembangan pengajaran islam khususnya di wilayah kabupaten bintan. tentunya niat dan hajat kita bersama menjadikan bintan yang madani, religius dan tentu baldhothun toyyibathun warobbungofur.**

Laporan:siswanto

Sharing