Resmi Mendaftar, 2 Paslon Bupati Bintan Siap Bertarung

BINTAN – Komisi pemilihan umum kabupaten bintan, secara resmi menerima dua berkas pendaftaran pasangan dari masing-masing calon bupati dan wakil bupati bintan yang akan bertarung di pilkada tahun 2020, minggu siang.

Pasangan alias wello bersama dalmasri syam resmi mendaftar dan dinyatakan lengkap oleh kpu bintan, pada jumat kemarin. Pasangan awe-dalmasri diusung partai nasdem, pdi perjuangan. dimana pdi perjuangan memutuskan mengusung pasangan alias wello-dalmasri syam pada pemilihan bupati dan wakil bupati bintan tahun 2020.

Sebelumnya, dukungan partai politik yang diraih pasangan calon apri sujadi dan roby kurniawan dinyatakan lengkap dan telah terdaftar di kantor kpu bintan pada sabtu siang (05/09/20).

Apri sujadi, menanggapi pencabutan dukungan pdi-p itu sebuah hal yang biasa, poitik itu dinamis. namun dirinya tetap menghargai proses politik yang dijalankan kawan-kawan dan sahabat di pdi-p bintan.

Namun demikian, apri sujadi optimis menang di pilkada bintan jelasnya saat mengisi sebuah acara di desa toapaya selatan, minggu pagi (13/9/20).

Dipanggung pesta demokrasi, setiap paslon posisinya hanya mengikuti semua proses yang berlaku, namun pihaknya tidak pernah memotong kompas dalam sebuah proses yang telah dilalui dimulai dari pendaftaran parpol hingga secara sah terdaftar di kpu bintan, dengan harapan kedepan pesta demokrasi di kabupaten bintan berjalan dengan baik.**

Laporan:siswanto

Sharing