Wakil Bupati Pimpin Rombongan Kafilah MTQ VIII Tingkat Provinsi di Tanjungpinang

NATUNA– Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti memimpin rombongan kafilah Kabupaten Natuna, pada MTQ VIII Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020. Saat tiba, rombongan disambut oleh Panitia MTQ provinsi, di Pelabuhan Sribintan Pura, Tanjungpinang, Jumat (18/9/2020).

Ngesti menyampaikan Kabupaten Natuna hadir dengan jumlah kafilah sebanyak 18 orang termasuk official dan pendamping dengan pengarah Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M,Si, Dra.Hj. Ngesti Yuni Suprapti, M.A.

Sementara ketua rombongan dipimpin oleh Drs. H.Ahmad Hesen dengan wakil ketua Budi Darma,S,Sos, bidang kesehatan peserta dipercayakan kepada Rizal Rinaldi,S.Si.T.M.kes, kemudian koordinator bidang perlombaan/ musabaqoh dikoordinatori Drs. H, Ahmad . Official dicoordinator oleh Muhammad Muhd Sabirin,SHI.

Adapun peserta yang mengikuti perlombaan cabang tartil Al Qur’an bernama Ilhah Abdul Aziz. Untuk lomba tartil putri dilombakan oleh Mutia Dea Fitri. Fatiha Putri Delvita peserta tartil anak-anak.

“Saya sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Natuna memimpin rombongan kafilah,” ujar Ngesti melalui sambungan seluler.

Kafilah MTQ Kabupaten Natuna mengusung moto, Tekad yang Bulat Terus Berbuat, Meskipun Natuna Jauh di Ujung Utara.

“Tidak lupa juga kami senantiasa berdoa memohon kepada Allah SWT agar dijauhkan dari wabah dan bencana,” terang Ngesti.

Ngesti berharap keikutsertaan Kabupaten Natuna di tengah pandemi dan minimnya peserta yang dikirim, tidak menyurutkan syiar Islam dan budaya membaca Alquran di tengah-tengah masyarakat.**

Laporan : Fadil

Sharing