Apri Komitmen Program Kesehatan dan Pendidikan Gratis

BINTAN – Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi akan meningkatkan komitmennya dalam pelayanan terhadap masyarakat, melalui rencana penerapan pendaftaran secara online bagi pasien yang akan berobat ke Puskesmas.

Hal tersebut dikatakan Apri dalam melanjutkan program kesehatan gratis di Bintan, dimana saat ini khususnya diseluruh Puskesmas se-Bintan soal grafik minat kunjungan berobat gratis telah terjadi peningkatan sejak program itu diluncurkan.

Sehingga, Layanan online merupakan solusi efektif yang terjadwal dengan dokter di puskesmas sampai penangan. Tujuan tersebut agar sicalin pasien tidak terlalu lama menunggu karena telah terjadwal. Program ini akan kita gesa di pemerintahan mendatang, ujarnya saat ditemui dikediamannya, Wacopek, Kijang, Minggu (27/9) pagi.

Selain program pendaftaran secara online, dirinya juga siap untuk melanjutkan program bantuan seragam sekolah dan berobat gratis.

Pasalnya, program kesehatan dan pendidikan gratis tetap akan kita lanjutkan karena itu terbukti sangat menyentuh dan dirasakan masyarakat ” tegasnya.**

Laporan: Siswanto

Sharing