Bupati Natuna Lantik Dewan Pengurus Daerah KNPI Kabupaten Natuna Tahun 2020-2023

NATUNA – “Pemuda itu harus berkreasi dan berinovasi sehingga apa yang ingin kita capai kedepan dalam mengimbangi kemajuan teknologi itu bisa terlaksana, pemuda harus bisa menciptakan kegiatan-kegiatan yang bersinergi dengan Pemerintah kalau hal itu terjadi maka tidak menutup kemungkinan Kabupaten Natuna ini akan jauh lebih meningkat, berkembang dan maju karena adanya dorongan dari para pemuda ,” hal ini disampaikan oleh Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M. Si, dalam acara pelantikan pengurus DPD KNPI Natuna, di Rumah Makan Sisibasisir, 23/10/2020, Jumat malam.

Menurut Hamid, Natuna sekarang menjadi sorotan baik dari Pemerintah Pusat maupun dari Negara lain, saya berdoa mudah-mudahan dengan bersatunya para pemuda di Natuna akan lebih cepat mendorong kemajuan ke depannya.

Dalam kegiatan yang sama Ketua DPD KNPI Provinsi Kepulauan Riau Banjar Ahmad mengatakan, Pemuda di larang untuk meminta bantuan dari Pemerintah karena pemuda harus berkarya pemuda harus berjuang sendiri, Pemerintah hanya sebagai tempat untuk memberi informasi tentang apa saja program yang akan kita laksanakan demi kemajuan Daerah kita ini, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD KNPI Natuna Haryadi mengatakan ” Bersempena dengan hari Sumpah Pemuda kami KNPI bersama organisasi pemuda lainnya akan melaksanakan gerakan pemuda peduli masker dalam bentuk kepedulian kita selaku anak Daerah dalam memerangi penyebaran Covid 19.

“Kami organisasi KNPI dalam menyongsong pilkada serentak tahun 2020 nanti netral tidak memihak kepada pihak calon manapun. Kami mempersilah kepada masing-masing pribadi sebagai warga Negara yang baik untuk menentukan sikap dan pilihannya sendiri”, ungkap Haryadi.

Kegiatan pelantikan ini juga dihadiri oleh Pjs. Sekda Natuna Hendra Kusuma, FKPD, OPD, Pemuda Pancasila, HMI, Pemuda Muslimin, serta undangan lainnya. **

Laporan : Irwanto/R02

Sharing