Bupati Natuna Serahkan Hadiah Grand Prize Bank Riau Kepri

NATUNA – Bupati Drs. H. Abdul Hamid Rizal M. Si, menghadiri acara penyerahan hadiah Grand Prize 1 Unit Motor Brio dan 30 keping emas PT. Bank Riau Kepri (BRK) cabang Ranai, yang dilaksanakan di ruangan pertemuan Gedung Daerah Kabupaten Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Kamis (22/10) pagi.

Hadir pada kesempatan tersebut Pimpinan BRK Cabang Ranai, Irsyadi Syukri, perwakilan BRK Pusat dan undangan lainnya. Dalam kesempatan itu Bupati Natuna menyerahkan secara simbolis 1 Unit Honda Brio kepada Nasabah BRK atas nama Syaparia, asal Kecamatan Serasan, sebagai pemenang Grand Prize tersebut

Dalam sambutannya, Hamid Rizal memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada PT. Bank Riau Kepri Cabang Ranai yang sudah melaksanakan kegiatan ini.

Lanjutnya, sebagai mitra Pemkab Natuna, BRK Cabang Ranai memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam membangun dan memberi manfaat khususnya masyarakat Natuna, terutama ditengah pandemi Covid-19, yang berdampak pada lesunya perputaran perekonomian masyarakat.

Hamid berharap BRK tetap menggelar acara seperti ini kedepannya dan mengajak untuk selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.**

Laporan : Fandi/R02

Sharing