Polres Lingga Bersama Awak Media dan OKP Membagikan 200 Paket Sembako Serta Masker

LINGGA – Memprigati hari sumpah pemuda yg ke 92 Polres Lingga bersama awak media dan organisasi melakukan pembagian serentak di beberapa titik di 2 kecamatan ( kec singkep dan singkep pesisir -red ).  Apa yang di bagikan bersumber dari Polres lingga, awak media, dek adek mahasiswa serta organisasi kepemudaan, ungkap AKBP. ARIEF ROBBY RACHMAN,SH.S.IK.MS.I selaku Kapolres Lingga.

“Kegiatan ini sempena dengan hari sumpah pemuda yang ke 92 dan smua yang kita bagikan berasal dari sumbangan Polres lingga, awak media IWO dan AJOI juga dari para mahasiswa serta oraganisasi kepudaan”, ungkap Kapolres.

Tambahnya, Kegiatan pembagian masker dan sembako di bagi pada 2 kecamatan, untuk kecamatan singkep ada 3 titik dan singkep pesisir 2 titik dan di daek lingga.

“Titik di kecamatam singkep itu terdiri dari pasar ikan kelurahan dabo, desa batu kacang dan desa batu berdaun. serta di kecamatan singkep pesisir di desa sedamai dan desa lanjut.
Selain itu paket dan masker juga di bagikan ke kecamatan daek lingga”, urai kapolres.

Di akhir penyampaian nya, kegiatan ini juga berkenaan dengan hari Maulud Nabi Besar Umat Islam Sedunia.
Mengingat akan masih mewabahnya virus corona atau covid 19 yang masih melanda saat ini. Maka kita hendaknya senantiasa menjaga diri masing-masing dan keluarga, dengan cara sederhana Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker (standart 3M-red).

“Salah satu dari nya yakni dengan dengan kesadaran diri untuk senantiasa memakai masker kapan pun dan dimnapun. Dan semoga kegiatan hari ini bermanfaat bagi masyarakat di saat mewabahnya corona virus ini”, tutup Kapolres.***

Laporan: Mansyur

Sharing