Erimarka : Kerisis Air Barsih Di Desa Air Lengit Dan Tapau Perlu Diatasi

Natuna– Air bersih dan Sinyal Celuler merupakan kendala utama masyarakat Desa Tapau dan Air Lengit hal ini disampaikan masyarakat tersebut pada reses II Erimarka Anggota DPRD Natuna di Desa tersebut, bertempat di Balai Desa Tapau Kecamatan Bunguran Tengah Kabupaten Natuna (16/11/2020).

Menanggapi persoalan tersebut, Erimarka selaku anggota komisi 3 DPRD Kabupaten Natuna menyampaikan usulan tersebut perlu dimasukkan terlenih dahulu di Musrendes, mengingat sumber air yang akan diambil dari sumber air bukit berangin yang semulanya sumber airnya diambil dari bendungan Tapau.

Kemudian masalah sulitnya sinyal cellurer akan segara kami komunikasikan kepada propeder, kendala yang menjadi hambatannya. Bagaimanapun juga penunjang pandidikan dan usaha saat ini adalah , tersedianya jaringan yang bagus terang Erimarka.

Hadir pada reses tersebut antara lain Camat Bunguran Batubi, Babinkamtibmas, Babinsa, Kades Tapau dan Air Lengit, Ketua BPD beserta Anggota dan unsur masyarakat dari kedua desa tersebut.

Laporan : Fandi#Red

Sharing