Junaidi : Pokir Menuju Pemulihan Ekonomi

Natuna – Pokir bukan saja bisa masalah inprasruktur saja, namun bisa juga memberikan apresiasi kepada imam masjid untuk melaksanakan Umroh, tentu secara bertahap dan diprioritas kepada imam yang lebih tua usianya terlebih dahulu, kemudian kita perlu melakukan penterobasan penigkatan mutu pendidikan dan perbaikan ekonomi, hal ini disampaikan oleh Junaidi dalam reses II anggota DPRD Natuna di halam rumah Warga kampong Air Lakon Kelurahan Ranai (16/11/2020).

Setiap umat Islam tentu berkeinginan untuk melaksanakan ibadah haji maupun umroh, namun tidak semua umat memiliki kesempatan yang disebabkan oleh kurangnya dari segi pinansial, termasuk imam masjid. Setiap waktu solat imam datang ke Masjid untuk mengimami jamaahnya dan itu rutin sepanjang tahun, oleh karenanya sudah selayaknya pemerintah memberikan apresiasi kepada para Imam masjid untuk melaksanakan umroh.

Lanjut Junaidi, Kita harus memikirkan pokir pendidikan 20 persen, kesehatan 10 persen, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM-red) dan alat pruduksi hasil perikanan, pertanian, perkebunan dan sarana pendukung kepariwisataan juga perlu menjadi perhatian bersama antara pemerintah dengan DPRD Natuna.

Ini diperlukan agar Sapras pendidikan, pertanian, perikanan, perkebunan dan pariwisata bisa terpenuhi, agar SDM dan perekekonomian Natuna segera membaik.**

Laporan : Fadil#Red

Sharing