Bupati Natuna Serahkan SK CPNS Tahun 2021

Natuna – “Sebagai seorang CPNS kita harus mempunyai 5 tugas yang sangat penting salah satunya yaitu mengerti selera pimpinan agar pimpinan bisa menyukai kita sebagai bawahannya, selain itu sebagai seorang CPNS kita tidak boleh gengsi dengan pekerjaan yang kita dapatkan ketika kita sedang menjalankan sebuah perintah, kerja kita tidak boleh bertele-tele segera lakukan agar pimpinan tidak merasa muak dengan apa yang kita kerjakan”, hal ini disampaikan oleh Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M. Si. dalam acara penyerahan SK CPNS di lingkungan Pemkab Natuna tahun 2021, di gedung wanita Bukit Arai, 14/01/2021, kamis pagi.

Lanjut Hamid, Selain itu juga kita harus loyal terhadap pimpinan jangan menolak apa yang pimpinan suruh segera lakukan apabila perintah yang di suruh belum bisa di kerjakan segera lapor ke pimpinan jelaskan kenapa belum bisa di kerjakan, terakhir yang sangat penting bagi seorang CPNS harus ikhlas dan menerima dengan lapang dada sesuai keputusan pimpinan di mana kita ditempatkan agar kita bisa mendapatkan ilmu yang baru di sana.

Dalam kegiatan yang sama Tenaga Ahli BKPSDM Muhammad Alim Sanjaya menyampaikan, ” Berdasarkan surat keputusan penerimaan CPNS di lingkungan Pemkab Natuna maka Pemkab Natuna membuka penerimaan tersebut dengan rincian formasi tenaga guru sebanyak 72 formasi, tenaga kesehatan 56 formasi, tenaga teknis sebanyak 51 formasi. Selanjutnya telah di laksanakan proses penyeleksian syarat-syarat sebagai seorang CPNS”.

MenurutJaya, Akibat pandemi covid-19 maka proses seleksi penerimaan CPNS di tunda sementara dan di lanjutkan di tahun 2020 yang lalu. Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses penerimaan CPNS ini semoga yang lulus bisa mengabdi untuk kepentingan Negara dan Daerah khususnya kemajuan Kabupaten Natuna.
Kegiatan penyerahan SK CPNS ini juga dihadiri oleh Pj Sekda Natuna Hendra Kusuma, OPD, serta para tamu undangan.

Laporan : Irwanto

Sharing