Gelombang Tinggi Mengabrasi Pantai Batu Kasah

Natuna – Pantai Batu Kasah merupakan objek wisata unggulan Kabupaten Natuna terkena abrasi pantai yang disebabkan air pasang penuh dan gelombang tinggi. Melihat kondisi ini camat Bunguran Selatan Faisal, S.T.P berinisiatif untuk memasang tanggul dan mendapat respon dari TNI-POLRI, Ormas dan masyarakat sehingga kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari jum’at siang (16/01/2021).

Kemanunggalan TNI-POLRI dan masyarakat cukup terajlin di Natuna, keterlibatannya dalam kegiatan social tidak perlu diragukan lagi.

Berbaurnya Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K,M.Si, Dandim 0318 Natuna Letkol ARM Asep Ridwan, S.H,M.H, Danyon Komposit Letkol Inf Rahmat S.E, DanSastrad Mayor Panca Prawira, Kepala Dinas Pariwisata Hardinansyah, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pekerjaan Umum membuat gotong royong lebih bersemangat.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si disela – sela Kegikatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Personil TNI-Polri , instansi terkait, Rapala Natuna, Pemuda Pancasila, KNPI, IKBS, Genpi, Mapala STAI Natuna , BUMDes Indah Jaya, Punduk Makan Awan Kelapa, Pokdarwis Batu Kasah, beserta masyarakat Desa Cemaga turut hadir dalam melaksankan kegiatan gotong royong ini.

Camat Bungaran Selatan mengucapkan “terimaksih kepada yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam gotong royong ini, sehingga tanggul sekitar 200 meter sudah membetangi pantai Batu Kasah, semoga partipasi ini menjadikan sebuah kebersamaan dan memupuk tali persaudaraan”.

Laporan : Wahyudi

Sharing