KPUD Natuna Rakor Persipan Penetapan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Natuna

NATUNA – Alhamdulillah tahapan-tahapan pilkada sudah berjalan dengan baik, baik keamanan, ketertiban dan protokol kesehatan bejalan dengan baik, untuk itu saya terimakasih kepada semua pihak-pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam pilkada”, hal ini disampaikan oleh ketua KPU Junaidi Abdillah, pada acara Rapat Koordinasi Persiapan Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan wakil Bupati Natuna Tahun 2020 di Aula Hotel Natuna, Ranai Darat Natuna.(10/01/2021).

Rakor ini merupakan persiapan pelaksanaan penetapan calon Bupati dan wakil Bupati Natuna oleh KPUD Natuna yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Januari ini, bertempat di Gedung Sri Srindit. Untuk meminimalisir secara tekhnis, pada tanggal 20 Januari akan diadakan gelady terlebih dahulu, Sampai Junaidi.
Bupati Natuna diwakili oleh Asisten I Pemkeb Natuna menyampai apresiasi atas partisipasi aktip masyarakat untuk datang memilih paslon Bupati dan Wakil bupati mencapai 83 persen dari jumlah pemilih.

Lanjut Budi, Kita bersukur selama dalam tahapan pilkada yang sudah berlalu tidak terjadi kelaster baru covid pilkada, untuk itu saya berharap dalam kegiatan penetepan Calon Bupati Natuna terpilih nanti tetap mejalani secara ketat protokol kesehatan agar tidak ada kelaster baru lagi.

Rapat tersebut juga menyepakati untuk ketertiban agar calon bupati tidak mengizinkan adanya kompoian , cukup menyaksikan kegiatan tersebut melalui Facebook KPUD Natuna, Facebook Kominfo Natuna dan disiarkan secara langsung melalui RRI Natuna.

Rakor tersebut dihadiri Rencana penetapan yang direncana pada tanggal 21 Januari nanti mendapat dukungan dari Polres Natuna, Kodim 0318 Natuna, OKP dan LO dari paslon nomor urut 02.

Laporan : Irwanti#02

Sharing