Danlanud RSA Belum Menerima Surat Permohonan Mendarat Dari Garuda Airlines

Natuna– Pesawat Garuda yang dikabari akan melayani penerbangan dari dan ke Natuna belum mengajukan izin untuk masuk ke Natuna, terang Komandan Lanud Raden Sadjad (Lanud RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos. menggelar coffee morning bersama awak media Natuna di rumah pantai Cemara, Rabu (20/1).

Lanjut Dedy, pada perinsipnya kami ( Dan Lanud-red) memberi kesempatan kepada maskapai manapun untuk mendarat di Natuna, agar kebutuhan akan angkutan udara bisa terpenuhi, hanya saja tidak ada satu pun maskapai baru untuk mendarat di Natuna.

Kegiatan coffee morning diawali dengan Rapid test kepada seluruh wartawan dan tamu undangan. “Rapid test ini saya lakukan demi mencegah dan meminimalisir Covid19”, terang Danlanud dalam sambutannya.

Komandan lanud Raden Sadjad berharap dengan coffee morning ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antar pihak Lanud Raden Sadjad dan para insan pers yang ada di Natuna sendiri, tentu telah didukung dengan alutsita yang memadai.

Di hadapan para wartawan Komandan lanud Raden Sadjad juga menjelaskan bahwa TNI angkatan udara siap dalam mempertahankan daerah kedaulatan Indonesia terkhusus di Natuna sendiri.
Kegiatan coffee morning juga di akhiri dengan tanya jawab antar Danlanud dan para wartawan yang hadir.**

Laporan : Wahyudi/#R02

Sharing